Read More

Resep Ayam Geprek Pedas Mampus

Belakangan ini, ayam geprek lagi dicari banget. Kalau jualan ayam geprek, harusnya bisa tajir melintir. Karena gue orangnya kompetitif, gue nggak beli ayam geprek, tapi gue bikin sendiri dong. Katanya sih, ayam geprek berasal dari […]
Read More

5 Keuntungan Meninggalkan Rumah Orangtua

Dari lahir hingga tumbuh menjadi gadis tua bangka berusia 30 tahun, gue sama sekali nggak pernah ngekos atau memisahkan diri dari orangtua. Makanya, waktu gue nikah, gue senang banget! Soalnya, gue punya kesempatan untuk memulai […]
Read More

Ketagihan Kopi Mentega

Sejak kenal sama Kak RG, gue berubah jadi perempuan pencandu kopi. Untung cuma jadi pecandu kopi, bukan pecandu narkoba! Soalnya, dia yang suka cekokin gue kopi. Alhasil, kalau nggak minum kopi, bawaannya ngantuk melulu, kepala […]
Read More

Resep Kolak Biji Salak

Menjelang bulan puasa yang tinggal sebentar lagi, Kak Uung pun sempat bikin Kolak Biji Salak. Padahal, yaelah puasa juga nggak! Emang doyan aja, sih. Sejak mengenal yang namanya bulan puasa, Kolak Biji Salak telah menjadi […]
Read More

Resep Salted Egg Yolk Chicken

Sebagai anak gahul, sepertinya kalian sudah tahu soal salted egg yolk yang ada di setiap makanan. Kali ini, Kak Uung bikin resep Salted Egg Yolk Chicken. Resepnya beredar di mana-mana sampai gue bingung mau ikutin […]
Read More

Resep Tongseng Daging Sapi

Berhubung Kak RG pernah memasak tongseng daging babi saat acara memasak di rumah beberapa waktu lalu, gue pun terinspirasi buat masak tongseng juga. Maklum, gue anaknya kompetitif bingit, sih. Tadinya, gue pengin banget masak tongseng […]
Read More

Memasak Daging Babi Bersama Suami dan Selingkuhan

Beberapa waktu lalu, gue bikin acara memasak yang haram-haram bersama Kak RG dan selingkuhan gue. Selingkuhan gue ini unik bingit karena sekujur tubuhnya dipenuhi bulu bak orang India. Bahkan, dia pernah sengaja menutupi bulu halusnya […]
Read More

Resep Daging Burger Ayam

Setelah bikin resep daging burger sapi, kali ini Kak Uung bikin resep yang sangat berbeda, yaitu Daging Burger Ayam. Resepnya kayak daging burger sapi. Cuma tinggal ganti daging sapi dengan daging ayam. Ingat, ya, daging […]
Read More

Resep Daging Burger Sapi

Kalau kalian googling soal bahaya makan burger, pastinya bakal keluar banyak artikel mengenai hal tersebut. Padahal, makan burger boleh-boleh aja lho sebenarnya. Jika pengin makan burger secara sehat dan aman, mendingan coba bikin sendiri aja, […]
Read More

Resep Swedish Meatball Ala IKEA

Kalian sudah tahu kan bahwa Kak Uung sekarang sudah rajin memasak? Karena adanya permintaan netizen yang ingin agar gue share soal resep, kali ini blog gue bakal bahas resep. Ini adalah blog resep gue yang […]