FacebookTwitter
Page 4 of 9« First...23456...Last »

Cute Custom Case from @bananadraw

By on Mar 31, 2016 in Diary, Fashion, Review Produk

Beberapa waktu lalu, Kak Winda Yunnal dari Banana Draw kirim email ke gue, katanya doi mau endorse custom case ucul buat hape. Karena portfolio dia di Instagram ucul-ucul semua, tentu aja gue mau di-endorse, dong! Custom case yang dia buat unik banget dan beda dari yang lain. Kalau online shop lain cuma bisa gambar karakter kartun favorit terus di-print di case hape, Banana Draw bisa bikin muka kita jadi bentuk kartun supaya bisa dipajang-pajang di case hape. Cocok banget nih buat kalian yang narsis dan butuh pengakuan. Akhirnya gue kirim foto gue yang super unyu ke doi buat digambar. Saking unyunya, mungkin doi keburu pingsan sebelum gambar. Gue pesan clear case yang hard, supaya penampilannya transparan kayak penghasilan pejabat yang nggak ditutup-tutupi. Case pesanan gue pun sampai ke rumah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apa pun. Tadinya gue pikir, packaging-nya bakal biasa aja. Ternyata packaging-nya juga benar-benar cantik seperti packaging di toko-toko case hape pada umumnya. Gue nggak nyangka aja, dari rambut, muke yang dibikin lebih cute dari aslinya, baju, celana, sepatu, tas, dan lain-lain semuanya dibuat hampir mirip! Di samping muka gue ada banyak logo media sosial soalnya gue memang pilih tema blogging untuk case ini. Jadi, bukan cuma karakter yang bisa dibuat. Kalian pun bisa menentukan temanya. Bukan cuma custom case yang Kak Winda kasih ke gue, tapi dia juga kasih bonus berupa pin dan gantungan kunci. Unyu juga, nih! Rasanya nggak lengkap kalau pake case hape baru, tapi nggak kembaran sama hoodie OPPAI-nya Saitama! Mumpung gue udah lama banget nggak pake wig di mal, jadi gue pun keluyuran pake hoodie ajaib ini, beserta wig, dan atribut lainnya yang sesuai dengan gambar di case. Kalau udah dipakein ke hape, penampakannya bakal jadi kayak begini. Kalau kalian mau punya case hape kembaran sama Kak Uung, tinggal hubungi Kak Winda aja. Kalau nggak rela kembaran...

Review Bioderma Sensibio H2O

By on Dec 29, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Kalau kalian udah baca blog gue yang judulnya Review Kose Sekkisei Clear Whitening Mask & Lotion, kalian pasti tahu bahwa gue sudah lakuin skin check dan hasilnya mengenaskan. Kulit gue banyak sel kulit mati yang menumpuk karena cuma cuci muka pakai face wash tanpa cleanser. Makanya kali ini gue bela-belain beli cleanser yang lagi ngetren dan diomongin banget, yaitu Bioderma. Cleanser Bioderma ada beberapa macam dan yang gue pakai adalah Bioderma Sensibio H2O untuk kulit sensitif. Sebenarnya kulit gue dibilang sensitif banget sih nggak. Tapi, dibilang agak sensitif juga iya. Kadang gampang jerawatan kalau kena produk aneh-aneh. Dan gue naksir berat sama produk ini karena nggak mengandung alkohol, parfum, dan bahan dasarnya air, jadi nggak perlu bilas-bilas. Kalau nggak percaya, cium aja baunya. Nggak bau alkohol atau zat aneh-aneh. Kalau yang varian lain sih, ada pakai parfum, tapi cuma sedikit kok. Dahsyatnya adalah cleanser ini sangat menghemat waktu dan memudahkan hidup. Nggak perlu sabunan dulu atau bilas sesudah pakai cleanser ini. Banyak cewek yang sudah coba dan mereka mengaku sudah nggak pernah cuci muka pakai sabun lagi setelah pake Bioderma. Gue juga pernah dengar soal penggunaan sabun muka yang sebenarnya kurang baik untuk kesehatan kulit, sih. Jadi, pakai Bioderma merupakan pilihan yang tepat. Gue pun mencoba melakukan esksperimen dengan olesin eyeliner tebal di tangan lalu hapus dengan kapas yang sudah dituang Bioderma. Before After Nah, mantep banget kan hasilnya! Biasanya kan kalau kita mau hilangin eyeliner di mata susah banget, tuh! Nah ini tinggal oles sekali, eyeliner-nya langsung pindah ke kapas. Tangan gue sama sekali nggak ada bekas hitamnya. Dan, produk ini aman banget buat bersihin area mata yang di-makeup. Selama ini, gue juga mengira bahwa kalau kita sudah cuci muka pakai face wash, wajah pasti sudah bersih sempurna. Eh, ternyata itu salah, lho. Face wash nggak membersihkan wajah...

Review Kose Sekkisei Clear Whitening Mask & Lotion

By on Dec 28, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

12 Desember 2015 kemarin, gue dapat undangan acara Girls Day Out dari Kose Indonesia di hotel Holiday Inn, Emporium Mal Pluit, Jakarta bareng salah satu beauty blogger Indonesia, Jean Milka. Acara tersebut bertema ‘Japanese Lifestyle for Beautiful Skin’. Makanya di sana, kita diajarin gimana caranya merawat kulit ala cewek-cewek Jepang dengan produk Kose. Sebelum acara dimulai, kita bisa lakuin skin check. Buat ngecek apakah kulit kita mulus atau kayak jalanan rusak. Karena penasaran sudah lama nggak pernah ngecek kulit pakai alat canggih, gue pun mencoba skin check sambil berdoa supaya hasilnya bagus. Setelah diterawang, gue jadi tahu dosa-dosa apa aja yang sudah gue perbuat pada kulit gue. Yaitu, gue nggak pernah pakai cleanser, saudara-saudara. Hampir setiap hari, gue cuci muka langsung pakai face wash, tanpa pakai cleanser. Yang bikin gue malas pakai cleanser adalah kadang di cleanser ada alkoholnya, jadi gue takut pakai cleanser. Padahal udah beli olive oil buat dijadikan cleanser. Tapi, tetap aja sering lupa. Lagian, gue nggak betah juga sih waktu pakai olive oil sebagai cleanser karena berminyak banget. Alhasil, kulit gue jadi banyak sel kulit matinya. Beberapa minggu ini gue juga sadar bahwa gue sering lupa scrubbing kulit wajah. Nggak heran sel kulit mati jadi numpuk kayak begini. Kalau diterawang lebih dalam, hasilnya kayak begini. Kayak gambar gledek, ya! Tapi, itu bukan gledek, tapi kulit gue yang banyak komedo. Soalnya gue udah lama nggak scrubbing pakai odol dan garam buat hilangin komedo. Jadi, kalau kulit kita banyak sel kulit mati, bakal muncul banyak komedo, kusam, jerawat, dan kalau pakai bedak, bedaknya nggak bakal nempel di kulit. Selain itu, bikin skin care yang kita pakai jadi percuma. Skin care yang kita pakai nggak bakal menyerap di kulit dan cuma jadi kotoran yang menumpuk. Buang-buang duit banget, kan! Untuk mengatasi hal itu, kita harus rajin pakai cleanser....

Review ColourPop Lippie Stix

By on Dec 7, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Gue lagi suka banget pake lipstik yang warnanya “nggak etis”. Biar kalau jalan di mal, semua orang yang lihat pada kaget terus jaw drop. Terutama ibu-ibu yang cuma menganggap bahwa warna lipstik yang pantas cuma merah atau pink. Makanya gue beli Colourpop Lippie Stix warna Charm. Kalau kardusnya dibuka, bentuknya jadi seperti ini. Kalau bawahnya diputer, lipstiknya bakal nongol. Warna jenis Charm ini hijau kayak toska atau mint gitu, deh. Pas dioles ke bibir, bakal bikin muka kita jadi ajaib. Kalau kata orang-orang kayak abis keracunan makanan atau digigit tomcat. Hahaha… Bodoh amat deh kalau pada bilang aneh atau gimana. Yang penting gue suka dan pede pas pake lipstik ini. Hahaha… Dan kayaknya, lipstik kayak begini bakal lebih yahud kalau dicampur sama warna lain dan dibikin ombre. Gue belum sempet coba, sih. Nanti deh kapan-kapan! Setelah Kak Uung digigit tomcat, eh pake lipstik warna hijau cetar membahana seperti ini, gue pun bikin kesimpulan, yaitu: Kelebihan: (+) Packagingnya bagus. (+) Harganya lumayan terjangkau di tengah persaingan lipstik seharga gopekceng. Harganya Rp125 ribu (tergantung beli di online shop mana, sih). (+) Warnanya gue suka. Kalau kalian nggak suka, bodoh amat! Hahaha… Kekurangan: (-) Kudu dioles berkali-kali supaya nggak pucat warnanya. (-) Kurang waterproof. Kalau makan atau minum jadi cepat pudar. Kalau mau cakep terus-terusan harus rela tahan lapar dan haus. Foto: Dok....

Ovale Bedak Dingin: Masker Tradisional Rasa Modern

By on Dec 2, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Dari dulu, gue udah sering dengar soal bedak dingin dan penasaran pengin pake, tapi susah banget dapetinnya. Nggak semua apotek jual bedak dingin, cuma di apotek tertentu dan kadang lokasinya jauh. Bahkan, belinya harus keluar Jakarta dulu karena bedak dingin kan tradisional banget. Kalau di zaman sekarang sih, bedak dingin lebih mudah didapatkan karena udah banyak online shop yang jual bedak dingin. Tapi, sampai saat ini sih, gue belum kesampaian mencoba bedak dingin tersebut. Gue penasaran pengin pake bedak dingin soalnya kata orang-orang bedak dingin itu bagus banget buat kulit. Bahan yang digunakan juga alami, yaitu tepung beras. Kalau dipake ke kulit, kita bakal merasakan sensasi dingin alami dan cocok banget buat melindungi kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari. Selain itu, bedak dingin juga bermanfaat untuk menghaluskan, mencerahkan, mengencangkan kulit, bahkan bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Kabar gembiranya adalah Ovale Facial Mask mengeluarkan beauty product mereka yang bernama Bedak Dingin. Wah, bagus banget nih, jadi kita bakal lebih mudah mendapatkan bedak dingin. Cari bedak dingin di mini market bakal lebih gampang ketimbang cari pacar di mini market! Namun bedak dingin yang diproduksi oleh Ovale dikemas dalam bentuk masker. Gue setuju sih kalau bedak dingin dibuat dalam bentuk masker. Soalnya kalau tinggal di kota besar seperti Jakarta kan nggak mungkin kita keluar muka dengan olesan bedak dingin penuh semuka. Masa keluar rumah dengan muka putih cemong-cemong gitu. Hahaha… Launching produk tersebut diadakan pada Jumat, 27 November 2015 di Beranda Kitchen, Coffee & Terace Lounge, Jakarta. Bedak dingin yang diproduksi Ovale terdiri dari 2 macam, yaitu: Ovale Bedak Dingin yang bungkusnya warna pink ini terbuat dari tepung beras dan ekstrak mutiara yang bisa memberikan efek dingin, mengencangkan, dan membuat kulit cerah berseri. Abis pake ini kulit kita bakal secantik mutiara (#secantikmutiara) Sedangkan Ovale Bedak Dingin yang bungkusnya hijau ini mengandung tepung...

Review L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

By on Nov 11, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Gara-gara lihat Cicik fashion blogger Olivia Fabrianne pake lipstik warna hitam, gue jadi kena racun dan akhirnya cari lipstik sejenis itu di online shop. Hahaha… Tapi, gue nggak pengin pake yang warna hitam, gue lebih pengin pake yang warna biru atau hijau tua gitu. Setelah gue telusuri Instagram, gue ketemu lipstik L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick warna blue valentine. Dengan lipstik ini, bibir kita bisa jadi cetar membahani kayak dajjal. Hahaha… Siap-siap aja dilihatin orang-orang sampe jaw drop kalau jalan di mal, kebun binatang, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya. Karena orang-orang kan cuma menganggap bahwa lipstik yang etis itu warnanya kalau nggak merah, ya, pink! Dasar orang-orang kuno! Kembali aja ke zaman di mana Cleopatra masih hidup! Meskipun terlihat aneh, tapi gue suka banget sama lipstik ini. Kalau kalian udah kenal gue lama, pasti nggak heran kenapa gue suka banget sama lipstik ini. Ini hasilnya. Gue selfie pake lipstik itu di toilet Blitz Grand Indonesia. Bagus, ya, hasil selfienya! Soalnya lampunya banyak dan terang bingit. Kalau kata orang-orang, toiletnya cocok buat foto studio atau foto pre-wedding. Hahaha… Saking bagusnya, gue nggak perlu pake filter apa pun. Camera 360 mah lewat, Cuy! Dan abaikan aja alis gue yang masih hitamnya masih terlalu cetar karena gue baru aja me-retouch sulam alis gue. Nanti kalau udah lewat masa pengelupasan, gue bakal review soal sulam alisnya di blog ini, deh. Kalau pake lipstik biru gelap, tapi ada nuansa sedikit elektrik kayak begitu, kayaknya gigi berasa lebih putih, ya? Duh, gue jadi pengin cari warna lain lagi yang lebih membahana jadinya! Hehehe… Nah, kalau difoto malam-malam di luar ruangan, hasilnya jadi lebih gelap. Kalau di-zoom lebih dekat, barulah kelihat birunya. Tergantung mata batin masing-masing yang lihat, sih. Setelah jadi rebel karena pake lipstik super cetar membahana ini, gue pun membuat kesimpulan: Kelebihan:...

Page 4 of 9« First...23456...Last »
Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy