Cooking

Read More

Resep Empon-empon, Minuman Favorit Pak Jokowi

Hillu guys, kali ini Kak Uung mau berbagi resep minuman yang lagi hits, yaitu Empon-empon. Saking hitsnya, harga bahannya sampai meroket, lho hahaha… Empon-empon adalah andalan presiden kita, Pak Jokowi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. […]

Read More

Resep Ayam Geprek Pedas Mampus

Belakangan ini, ayam geprek lagi dicari banget. Kalau jualan ayam geprek, harusnya bisa tajir melintir. Karena gue orangnya kompetitif, gue nggak beli ayam geprek, tapi gue bikin sendiri dong. Katanya sih, ayam geprek berasal dari […]
Read More

Resep Kolak Biji Salak

Menjelang bulan puasa yang tinggal sebentar lagi, Kak Uung pun sempat bikin Kolak Biji Salak. Padahal, yaelah puasa juga nggak! Emang doyan aja, sih. Sejak mengenal yang namanya bulan puasa, Kolak Biji Salak telah menjadi […]
Read More

Resep Salted Egg Yolk Chicken

Sebagai anak gahul, sepertinya kalian sudah tahu soal salted egg yolk yang ada di setiap makanan. Kali ini, Kak Uung bikin resep Salted Egg Yolk Chicken. Resepnya beredar di mana-mana sampai gue bingung mau ikutin […]
Read More

Resep Tongseng Daging Sapi

Berhubung Kak RG pernah memasak tongseng daging babi saat acara memasak di rumah beberapa waktu lalu, gue pun terinspirasi buat masak tongseng juga. Maklum, gue anaknya kompetitif bingit, sih. Tadinya, gue pengin banget masak tongseng […]
Read More

Resep Daging Burger Ayam

Setelah bikin resep daging burger sapi, kali ini Kak Uung bikin resep yang sangat berbeda, yaitu Daging Burger Ayam. Resepnya kayak daging burger sapi. Cuma tinggal ganti daging sapi dengan daging ayam. Ingat, ya, daging […]
Read More

Resep Daging Burger Sapi

Kalau kalian googling soal bahaya makan burger, pastinya bakal keluar banyak artikel mengenai hal tersebut. Padahal, makan burger boleh-boleh aja lho sebenarnya. Jika pengin makan burger secara sehat dan aman, mendingan coba bikin sendiri aja, […]