Blog

Read More

Jelajah Gizi Semarang Day 1: Kuliah Gizi dan Icip-icip Asyik

Curhaaattt, Maaa! Iya, dong! Sebelumnya izinkan Kak Uung curhat sedikit di blog ini. Jadi, beberapa waktu lalu, Kak Faya Soewardi¬†mention gue di akun Instagram¬†@nutrisibangsa¬†(Nutricia Sarihusada) supaya gue ikutan kuis #JelajahGizi #JelajahGiziSemarang 2018, di mana pemenangnya […]
Read More

Resep Ayam Geprek Pedas Mampus

Belakangan ini, ayam geprek lagi dicari banget. Kalau jualan ayam geprek, harusnya bisa tajir melintir. Karena gue orangnya kompetitif, gue nggak beli ayam geprek, tapi gue bikin sendiri dong. Katanya sih, ayam geprek berasal dari […]
Read More

5 Keuntungan Meninggalkan Rumah Orangtua

Dari lahir hingga tumbuh menjadi gadis tua bangka berusia 30 tahun, gue sama sekali nggak pernah ngekos atau memisahkan diri dari orangtua. Makanya, waktu gue nikah, gue senang banget! Soalnya, gue punya kesempatan untuk memulai […]
Read More

Ketagihan Kopi Mentega

Sejak kenal sama Kak RG, gue berubah jadi perempuan pencandu kopi. Untung cuma jadi pecandu kopi, bukan pecandu narkoba! Soalnya, dia yang suka cekokin gue kopi. Alhasil, kalau nggak minum kopi, bawaannya ngantuk melulu, kepala […]
Read More

Resep Kolak Biji Salak

Menjelang bulan puasa yang tinggal sebentar lagi, Kak Uung pun sempat bikin Kolak Biji Salak. Padahal, yaelah puasa juga nggak! Emang doyan aja, sih. Sejak mengenal yang namanya bulan puasa, Kolak Biji Salak telah menjadi […]