FacebookTwitter

About Mariska Tracy

uung

Hallo, selamat datang di website orang aneh. Kalian bisa panggil gue Uung biar lebih akrab. Gue adalah mantan jurnalis di majalah GADIS, tukang nulis buku, dan tukang lomba makan. Jangan kaget pas baca tulisan di sini, ya, karena isinya nggak ada yang jelas. Semoga kalian enjoy dan nggak sakit setelah baca. Hahaha….

Oh ya, akhir-akhir ini banyak yang kupingnya sakit dan sensi, karena baca banyak kata ‘Cina’ di blog ini. Asal tau aja, Kak Uung bakal membuat postingan dengan kata ‘Cina’ jauh lebih banyak lagi daripada yang kalian pikir. Jadi, jika kalian alergi dengan kata itu, lebih baik nggak usah baca aja. Siapa lo ngatur-ngatur hidup gue?

Lagipula, kata siapa kata Cina itu nggak boleh dipake? Boleh dipake kok asal bukan buat menghina. Soal itu, kalian bisa baca di sini. Udah sih, segitu aja. Ciaobella.

mariskatracy-rockGue juga udah pernah cerita ke majalah Cleo Indonesia edisi Januari 2015 tentang gimana blog ini bisa lahir.

uung

“Resolution Accomplished!”

January 2015 issue on Cleo Indonesia

 

 

Top
The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy