Kulit Cerah Instan dan Aman dengan Scarlett Whitening Body Care

Sejak gue dikarantina gara-gara ikutan Masterchef Indonesia Season 7, gue tiba-tiba penasaran sama produk Scarlett Whitening. Apalagi, beberapa teman di tempat karantina juga pakai, seperti Yuri ex member JKT48 dan Dini. Nah, katanya tuh varian body care-nya bisa bikin kulit lebih cerah secara instan, namun aman. Otomatis, kulit pun terlihat lebih putih.

Kalau pas masuk TV, tentu aja kulit harus terlihat sempurna dan bersih dong hehehe… Ya emang sih, gue udah putih dari lahir, tapi kalau nggak pernah dirawat terus kerjaan gue panas-panasan dan main layangan, pasti bakal gosong juga. Hahaha…

Ngomong-ngomong soal produk pencerah, pastinya gue mau yang aman buat kesehatan. Scarlett Whitening Body Care aman untuk digunakan karena sudah masuk daftar BPOM, no animal testing (nggak menjadikan hewan sebagai subyek pengujian). Sudah banyak yang pakai juga dan review-nya bagus-bagus. Jadi, gue nggak ragu buat coba. Apalagi yang punya juga artis terkenal, Felicya Angelista.

Untuk produk satuan dari Scarlett Whitening Body Care adalah Rp75 ribu, tapi kalau beli paket hemat dengan minimal 5 item, kita bisa mendapatkan harga Rp300 ribu. Sudah termasuk box exclusive dan free gift. Jadi, lebih hemat pastinya! Gue suka banget sama box-nya, soalnya warnanya kuning dan menarik. Cocok banget buat hampers atau buat kadoin teman. Kalau kalian mau kirimin hampers berupa Scarlett Whitening Body Care ini, tentunya gue nggak menolak. Hahaha…

Nih, ya, gue jelasin satu-satu soal produk Scarlett Whitening yang udah gue cobain.

Romansa Body Scrub

Aroma dari Romansa Body Scrub ini enak dan lembut banget. Cocok banget untuk digunakan seminggu sekali agar sel kulit mati terangkat. Cara pakainya gampang banget! Tinggal oles di tubuh, gosok dan pijat selama dua hingga tiga menit, kemudian bilas sampai bersih. Warnanya putih dan buliran scrub-nya banyak, namun halus dan tidak sakit saat dipakai. Kemasannya juga mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Body scrub ini mengandung glutathione dan vitamin E. Manfaat dari glutathione adalah meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, dan juga mengandung anti-oksidan yang membuat kulit lebih sehat, serta glowing. Sama seperti glutathione, vitamin E juga berperan untuk melembapkan kulit dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Vitamin E juga bisa mencegah penuaan dini, menyamarkan strechmark, dan mencerahkan kulit.

Brightening Shower Scrub (Pomegrante and Mango)

Aroma buah pomegrante (delima)-nya enak banget, bikin rileks. Di dalamnya terdapat buliran scrub yang bisa membersihkan tubuh lebih maksimal. Bulirannya lembut banget, jadi aman untuk digunakan setiap hari seperti sabun mandi pada umumnya. Sama seperti Body Scrub Romansa yang tadi, Brightening Shower Scrub ini juga mengandung glutathione dan vitamin E. Jadi, bisa mencerahkan kulit sekaligus menyehatkan.

Cara pakainya juga mudah, tinggal basahi tubuh, usap ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air sampai bersih. Kemasannya juga mudah dibawa ke mana-mana, nih. Tentunya juga aman dan nggak bakal bocor.

Gue juga cobain Brightening Shower Scrub yang wanginya buah mangga. Ini juga segar banget pas dipakai. Nggak kalah enak sama yang pomegrante.

Ucul banget kan di kedua Brightening Shower Scrub tersebut punya warna yang berbeda. Yang Mango warnanya kuning, kalau yang Pomegrante, ungu. Terus ada bulir scrub warna-warni.

Fragance Whitening Body Lotion (Freshy, Charming, Romansa)

Nah, ini produk yang sudah banyak dicoba oleh cewek-cewek dari Scarlett Whitening Body Care, yaitu Fragrance Brightening Body Lotion. Jadi, nggak cuma wangi, tapi body lotion ini juga bisa bikin kulit cerah secara instan. Kemasannya aman banget buat dibawa ke mana-mana. Pas belum di-unboxing, ada bubble warp-nya, terus ada juga lock-unlocknya.

Tentunya juga mengandung glutathione dan vitamin E. Pas dipakai, body lotion ini cepat meresap di kulit dan nggak lengket. Nah, gue suka banget nih sama lotion kayak begini! Bakal makin rajin deh pakai body lotion-nya. Hihihi…

Ada tiga macam wewangian dari Brightening Body Lotion Scarlett Whitening yang gue coba, yaitu Freshy, Charming, dan Romansa. Yang Freshy wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Nah, mantap banget kan, jadi nggak perlu lagi pakai parfum.

Gue sih suka banget sama wanginya. Karena, perpaduan antara aroma bunga lily, cengkeh, dan kayu manis bikin kita betah banget sama wangi Body Lotion Freshy ini.

Body Lotion Freshy ini, punya warna agak kuning. Pas dipakein ke kulit sih, warnanya ya bikin cerah, bukan jadi kuning. Jangan takut pokoknya. Hahaha…

Kalau yang Body Lotion Charming ini wanginya seperti Baccarat Rouge 540 Eau De Cologne. Aromanya manis dan lembut. Wanginya terdiri dari saffron, jasmine, amberwood, ambergris, fir resin, dan cedar.

Body Lotion Charming ini warnanya ungu muda gitu. Unyu banget sih, gue suka nih sama lotion yang warnanya kayak begini. Cewek banget pokoknya. Tentunya, pas dioles ke tangan, tetap warnanya jadi putih cerah gitu, bukan ungu.

Terakhir, aku juga nyobain Romansa Body Lotion. Nah ini juga nggak kalah enak wanginya sama dua varian sebelumnya. Aromanya lembut dan nggak menyengat.

Sama kayak Body Scrub Romansa, Body Lotion Romansa ini juga punya warna putih.

Ketiga Body Lotion tersebut tentunya punya fungsi sama, yaitu mencerahkan kulit secara instan dan aman. Jadi, begitu dipakai bakal langsung kelihatan hasilnya.

Yang kiri itu sebelum diolesin Body Lotion Scarlett Whitening, kalau yang kanan udah

Gimana, Kak? Kelihatan kan perbedaannya? Kulit pun langsung terlihat lebih cerah.

Supaya lebih gampang order produk Scarlett Whitening, gue sih lebih suka order pakai Shopee!

Nah, gimana Kak review gue soal Scarlett Whitening Body Care? Ditunggu ya review gue soal produk-produk lainnya. Babay!