FacebookTwitter

Like It! Healthy Drink: Minum Susu Almond Nggak Pakai Repot!

By on Mar 3, 2018 in Diary, Food Porn, Review Produk

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Sering lihat nggak ibu-ibu yang coba bikin susu almond sendiri di rumah pakai blender? Peras almond-nya setengah mati karena manual pakai tangan saringan kain. Itulah yang bikin gue malas bikin susu almond. Udah gitu, harga kacang almond lumayan mahal di pasaran. Jadi, gue lebih memilih makan kacang almond utuh tanpa diproses jadi susu.

Padahal, gue suka banget sama susu almond. Ya, semuanya juga Kak Uung suka! Tapi, kalau almond gue suka karena banyak banget manfaatnya, yaitu untuk membantu menurunkan berat badan, menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah diabetes, meningkatkan kinerja otak, mempercantik kulit, meningkatkan daya kerja otak, meningkatkan produksi ASI (air susu ibu) bagi ibu hamil, dan lain-lain.

Kini, di pasaran banyak banget yang jual susu almond. Tapi, banyak juga yang pakai pengawet dan pemanis buatan. Pastinya berasa nggak sehat banget deh, apalagi kalau dibuatnya kemanisan. Jangan-jangan almond-nya sedikit dan lebih banyak gula. Berasa ketipu nggak, sih?

Kabar baiknya, kini ada produk Like It! Healthy Drink yang menyediakan susu almond asli yang terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet, dan tanpa pemanis buatan. Susu almond Like It! Healthy Drink diproduksi dengan cold pressed system, sehingga kandungan nutrisi almond-nya tetap terjaga. Bukan pakai blender biasa, seperti yang dijual di tempat lain. Jadi, susu almond-nya lebih creamy, berserat (pas diminum masih berasa ada ampasnya), dan higienis, karena nggak bersentuhan dengan tahan. Beda kalau bikin pakai blender, di mana almond-nya disaring pakai kain dan diperas.

Kemarin itu, gue cobain empat jenis rasa susu almond yang berbeda di Like It! Healthy Drink. Ada rasa original, dark chocolate, avocado, dan green tea.

Eh, maaf! Pose belum siap, tapi udah dijepret! Ini yang bener. Masing-masing beratnya 250 ml, ya!

Dan gue suka semua rasanya! Ya iyalah, apa coba yang gue nggak suka! Eh, tapi beneran susu almond dari Like It! Healthy Drink emang enak semua.

Yang original itu enak diminum langsung. Tujuannya biar tahu rasanya susu almond kayak gimana. Sebelum minum, jangan lupa dikocok dulu, ya! Pas gue minum seger banget dan ketahuan nggak pakai pemanis apa-apa. Nah, gue suka sama yang kayak begini, benar-benar terasa bahan alaminya dan bukan menang di gula.

Kalau kalian pengin sesuatu yang beda, susu almond original ini bisa dicampur buah-buahan, chia seeds, atau granola. Rasa originalnya bikin susu ini cocok dicampur sama apa aja.

Kalau lihat foto di atas, berasa sehat banget, kan? Apalagi kalau dimakan langsung! Ya, kan?

Terus, yang rasa avocado (alpukat) itu merupakan salah satu produk best seller di Like It! Healthy Drink. Sumpah, kalau yang avocado ini sih nggak dicampur apa-apa juga udah yahud banget! Nggak heran kenapa rasanya enak, soalnya pakai buah alpukat asli. Tahu sendiri kan, kalau lagi diet, kita wajib banget buat rutin mengonsumsi alpukat. Ketahuan banget pakai buah asli dan nggak ditambah gula. Saking enaknya, bisa bikin gue rebutan sama Kak RG! Hahaha…

Lalu, yang rasa dark chocolate ternyata juga best seller, Kakak-kakak! Tadinya gue pikir karena cokelatnya dark, rasanya bakal jadi pahit. Ternyata nggak tuh, malahan manisnya pas. Kalau buat diet, emang lebih bagus dark chocolate kan daripada sweet chocolate? Susu almond yang rasa dark chocolate ini matching banget buat jadi teman makan cookies.

Kebetulan, kemarin itu gue sempat bikin cookies. Sayang bentuknya aneh, luber, dan retak-retak. Tapi, rasanya masih enak dan layak makan. Karena makannya bareng susu almond dark chocolate-nya Like It! Healthy Drink, rasanya makin ketolong banget.

Rasa terakhir, rasa green tea yang gue bawa buat minum di kantor. Kebetulan gue suka banget sama green tea, jadi gue enjoy banget minum susu almond rasa green tea. Rasanya relaxing banget dan bikin kenyang!

Kalau gue lihat testimoni Like It! Healthy Drink, banyak juga lho yang suka sama susu almond yang mereka jual. Bukan cuma enak, tapi rata-rata bilang bahwa susu almond Like It! Healthy Drink bisa jadi booster ASI yang efektif. Banyak yang bilang ASI mereka jadi lancar sejak rutin minum susu almond Like It! Healthy Drink.

Kalau soal ASI booster, jujur aja gue nggak tahu karena belum pernah merasakan. Tapi, yang gue tahu sih, almond dipercaya bisa meningkatkan produksi ASI. Jadi, kalau nanti gue sudah hamil dan menyusui, gue pasti rutin langganan beli susu almond di sini! Sekarang pun kayaknya gue bakal rutin jadi langganan, deh. Hihihi…

Karena nggak memakai bahan pengawet, susu almond Like It! Healthy Drink cuma bertahan sebentar, palingan cuma 4-5 hari jika disimpan di kulkas. Jadi, kalau memang sudah beli, dihabiskannya jangan kelamaan.

Harganya berapa sih, Kak? Untuk yang isinya 250 ml, harganya Rp 25 ribu, sedangkan untuk yang isinya 500 ml harganya 45 ribu. Tapi, untuk yang menggunakan buah asli, seperti rasa avocado, jahe, dan kurma, untuk yang isinya 250 ml harganya 30 ribu. Untuk yang isinya 500 ml, harganya 55 ribu. Cukup terjangkau di kantung, kan? Soalnya dengan harga segitu, kalian tinggal minum susu almond berkualitas tanpa perlu capek-capek ngeblender sendiri.

Untuk pemesanan, kalian bisa langsung kunjungi Instagram dan menghubungi kontak berikut.

Like It! Healthy Drink

Instagram: @likeit.drink

Whatsapp: 081288653161

Buat yang pengin dapetin promo spesial, seperti cashback, bebas ongkir, dan lain-lain, kalian bisa pesan Like It Healthy Drink di Tokopedia atau Shoppee!

Mau cek di tokopedia mau cek di shoppee

 

 

 

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like¬†facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

Top
The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy