Month: April 2017

Read More

Ketagihan Kopi Mentega

Sejak kenal sama Kak RG, gue berubah jadi perempuan pencandu kopi. Untung cuma jadi pecandu kopi, bukan pecandu narkoba! Soalnya, dia yang suka cekokin gue kopi. Alhasil, kalau nggak minum kopi, bawaannya ngantuk melulu, kepala […]
Read More

Resep Kolak Biji Salak

Menjelang bulan puasa yang tinggal sebentar lagi, Kak Uung pun sempat bikin Kolak Biji Salak. Padahal, yaelah puasa juga nggak! Emang doyan aja, sih. Sejak mengenal yang namanya bulan puasa, Kolak Biji Salak telah menjadi […]
Read More

Resep Salted Egg Yolk Chicken

Sebagai anak gahul, sepertinya kalian sudah tahu soal salted egg yolk yang ada di setiap makanan. Kali ini, Kak Uung bikin resep Salted Egg Yolk Chicken. Resepnya beredar di mana-mana sampai gue bingung mau ikutin […]
Read More

Resep Tongseng Daging Sapi

Berhubung Kak RG pernah memasak tongseng daging babi saat acara memasak di rumah beberapa waktu lalu, gue pun terinspirasi buat masak tongseng juga. Maklum, gue anaknya kompetitif bingit, sih. Tadinya, gue pengin banget masak tongseng […]
Read More

Memasak Daging Babi Bersama Suami dan Selingkuhan

Beberapa waktu lalu, gue bikin acara memasak yang haram-haram bersama Kak RG dan selingkuhan gue. Selingkuhan gue ini unik bingit karena sekujur tubuhnya dipenuhi bulu bak orang India. Bahkan, dia pernah sengaja menutupi bulu halusnya […]
Read More

Resep Daging Burger Ayam

Setelah bikin resep daging burger sapi, kali ini Kak Uung bikin resep yang sangat berbeda, yaitu Daging Burger Ayam. Resepnya kayak daging burger sapi. Cuma tinggal ganti daging sapi dengan daging ayam. Ingat, ya, daging […]