FacebookTwitter

Makan Cantik di Terminal Bus Wrap & Rolls, Pantai Indah Kapuk!

By on Nov 22, 2016 in Diary, Food Porn

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Hilluw teman-teman semuanya. Maafkan Kak Uung yang jarang nge-blog karena sibuk menyiapkan royal wedding ala Kerajaan Inggris. Kali ini, gue dan Kak RG mau mengajak kalian buat makan-makan cantik di Wrap & Rolls, Crown Golf Boulevard No. 116, Pantai Indah Kapuk (PIK). Lokasinya masih sederetan dengan 7 Shao Kao.

Sebenarnya, tempat makan ini udah hits dari awal tahun 2016, tapi gue baru sempat ke sana pas weekend kemarin. Ya, nggak apa-apa deh, daripada pas datang rame bingit kayak mau antre gaji. Mendingan tunggu agak sepian biar bisa makan dengan nyaman.

Begitu sampai ke sana, siapa pun pasti bakal langsung terpesona dengan tempatnya yang ucul. Soalnya, resto ini dibuat seperti terminal bus.

Valentina & Mecca

Boleh kan, kalau gue mau bahas dress biru yang gue pakai? Gue suka banget sama dress tersebut. Bahannya adem dan nyaman di badan, juga bisa di-setting sesuai dengan ukuran badan karena ada pita di belakangnya. Jadi, segendut apa pun badan kalian, dress ini masih bisa dipakai. Gue beli dress ini di online shop Valentina & Mecca. Kalau mau lihat koleksi lainnya, bisa langsung capcus ke Instagram vmthelabel.

Lalu, tak lupa Kak Uung masuk ke dalam Wrap & Rolls. Begitu masuk ke dalamnya, suasana terminal bus makin terasa. Ucul bingit kayak terminal bus di luar negeri.

Wrap & Rolls

fullsizerender-2

Sebelum lanjut foto-foto, jangan lupa untuk pesan makanan dulu di kasir. Menu di sana nggak terlalu banyak dan porsinya terlihat kecil. Kayaknya emang cuma buat ngemil cantik kali, ya. Seolah-olah cuma buat ganjel perut pas lagi nunggu bus datang. Hihihi…

Wrap & Rolls

Wrap & Rolls

Btw, itu pintu lift dan toilet di belakang gue emang benar-benar berfungsi. Lift-nya bisa dipakai buat ke atas dan ke bawah. Sementara, toiletnya bisa dipakai untuk pipis dan boker. Ya iyalah, masa toilet dipakai buat tidur?

Wrap & Rolls

Wrap & Rolls

Buat makan di sana, kalian bisa pilih, mau makan di atas atau di bawah. Kalau makan di atas, cocok buat kalian yang merokok karena di sana ada smoking room. Kalau kalian nggak merokok kayak Kak Uung, mendingan makan di bawah aja.

Wrap & Rolls

Wrap & Rolls

Tempat duduk di sana tentunya nggak kalah ucul dari interiornya. Benar-benar dibuat kayak tempat duduk di terminal bus sungguhan. Bedanya, kalau di terminal bus, kita bisa mencium bau asap kendaraan. Kalau di sana nggak ada bau asep sama sekali. Jadi, bisa duduk cantik sambil makan.

Wrap & Rolls

Kenapa makanannya belum ada? Karena, ketika pesan makanan, kami nggak bisa langsung ambil pesanannya, tapi disuruh nunggu dulu. Jadi emang harus cari tempat duduk dulu. Kalau makanan udah jadi, baru deh makanannya diambil di kasir. Kalian bisa tahu makanan udah jadi atau belum lewat alat canggih yang dikasih si pelayan.

Wrap & Rolls

Kalau makanannya udah jadi, alat itu bakal geter-geter kayak hape yang lagi ditelepon. Setelah alatnya geter-geter, lalu kami ambil makanannya di kasir. Inilah makanan yang kami pesan:

1. New Yolk Chicken Rice (Rp 34 Ribu)

Wrap & Rolls

Porsi New Yolk Chicken Rice ini nggak terlalu banyak. Porsi cewek yang lagi diet banget. Tapi, rasanya worth it buat dicoba soalnya gue memang suka banget sama ayam dengan lelehan telur asin kayak begini. Kalau kalian laparnya kayak belum makan dari SD, pastinya harus pesan porsi ini lebih dari satu!

2. Pork Rendang (Rp 34 Ribu)

Wrap & Rolls

Sesuai dengan namanya, Pork Rendang, tentu aja daging di atas roti tersebut terbuat dari rendang babi. Nah, menu yang ini boleh juga buat dicoba! Awalnya sih, rasanya kurang mantep karena rendangnya kalah enak jika dibandingkan dengan rendang di rumah makan Padang. Tapi, setelah melalui beberapa gigitan, rasa enaknya baru keluar! Tadinya, gue pikir makan beginian nggak bakal kenyang karena porsinya yang terlihat mini. Tapi, ternyata kenyang juga kok! Mungkin karena Kak Uung sudah beralih profesi dari juara lomba makan menjadi model seksi.

3. Coffee & Coffee Jelly (@ Rp 30 Ribu)

Wrap & Rolls

Tadinya, gue pikir ini cuma minuman kopi biasa yang dicampur jelly, tapi ternyata rasanya melebih ekspekstasi! Soalnya, rasanya enak dan mirip kayak Baileys rasa kopi! Padahal, Coffee & Coffee Jelly sama sekali nggak mengandung alkohol seperti Baileys. Jadi, buat kalian yang nggak berani minum Baileys karena takut mabuk, mendingan minum minuman ini aja! Terus yang gue nggak sangka adalah kafeinnya mantap bingit. Ketika malamnya, gue nggak bisa tidur sampai jam 3 pagi. Mantap banget buat yang ingin bergadang atau main judi di malam hari!

mariska-tracy---blog-header-bright (1)

Kalau kalian pengin makan cantik di terminal bus seperti Kak Uung, langsung mampir aja ke Wrap & Rolls, ya! Jangan lupa ajak Kak Uung! Hahaha… Babay!

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy