FacebookTwitter

Kisah Pre-Wedding Aduhai, Jepretan Kak Ichmosa Rachmat

By on Oct 13, 2016 in Diary, Fashion

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Tanggal 3 September 2016 kemarin, akhirnya gue dan Kak RG berhasil melakukan sesi foto pre-wedding. Fotografernya adalah Kak Ichmosa Rachmat yang akrab disapa Kak Mamat. Orangnya gemuk, tapi lincah. Buktinya, dia berhasil jepret foto banyak bingit. Foto pre-wedding kami mengambil lokasi di kawasan Kota Tua, Rumah Akar, Ancol, Pantai Indah Mutiara, hingga Eropa. Karena tempatnya sebanyak itu, tentu aja kami lelah. Tapi, demi foto pre-wedding eksis ala artis Bollywood, tentu aja kami rela berkorban. Nggak apa-apa capek, yang penting sombong.

Bukan cuma lelah, tapi kami juga sempat ditegur oleh satpam dan petugas di lokasi pre-wedding. Soalnya, kegiatan pre-wedding dianggap ilegal di sejumlah tempat, apalagi kalau nggak pakai izin terlebih dahulu. Bahkan, tak jarang orang-orang di sana juga suka memalak pasangan yang melakukan foto pre-wedding. Untungnya, kami nggak berhasil dipalak sama sekali. Soalnya, kami pintar berbohong. Hahaha…

Jadi begini, kalau misalnya ditanya, ‘Kalian lagi foto apa? Foto komersil, ya?’. Komersil di sini memiliki arti foto buat iklan, pre-wedding, dan sejenisnya. Jangan polos-polos amat terus jawab ‘Buat pre-wedding’. Tapi, bilang aja lagi foto jalan-jalan keluarga. Atau lagi kerjain tugas kuliah. Hahaha… Selama foto pre-weddingnya nggak pakai baju penganten sih, aman-aman aja kalau mau pakai alasan kayak begitu. Kalau muka atau kostum kalian heboh pas foto-foto, bilang aja kalau gaya kalian sehari-hari emang kayak begitu (baca: norak). Hahaha…

mariska-tracy---blog-header-bright (1)

Terus, kenapa badan Kak RG gemuk? Soalnya, dia sudah berhenti mengonsumsi teh jati Cina. Kenapa harus minum teh jati Cina? Karena, dia adalah orang Cina. Jadi, wajar aja kalau baju yang dipakai Kak RG terlihat sesak. Sedangkan, baju yang gue pakai nggak sesak sama sekali. Bukan karena badan gue kayak supermodel, taoi karena gue pakai baju bikinan Vindy Faizah, desainer Indonesia yang eksis bingit. Kecuali kaus motif jerapah, ya. Kalau kaus motif jerapah sih belinya di Planet Surf.

Seperti itulah hasil jepretan Kak Mamat. Ada yang udah diedit, ada yang belum. Nggak semuanya di-publish, soalnya ada beberapa foto yang haram untuk di-publish. Tahu sendiri kan, kalau Kak Uung itu artis papan catur, jadi harus berhati-hati ketika mempublikasikan sesuatu. Kak Uung tidak ingin jadi seperti Awkarin atau Anya Geraldine yang selalu dihina atau diprotes karena membuat konten tidak senonoh. Sebenarnya, hina Kak Uung sepuasnya juga nggak apa-apa, sih. Karena, kalian suci, Kak Uung penuh dosa.

Gimana? Udah cukup aduhai belum foto pre-weddingnya? Nantikan Kak Uung dan Kak RG di foto pre-wedding aduhai berikutnya, ya! Babay!

 

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy