FacebookTwitter

Putih Sekejap dengan Omo White Plus Soap Mix Color

By on Sep 24, 2016 in Beauty, Diary, Review Produk

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Akhir-akhir ini gue depresi bingit. Bukan karena THR turunnya masih lama, tapi karena kulit gue belang-belang akibat kejemur matahari. Maklum aja, soalnya gue abis liburan ke Afrika Selatan. Dan kebetulan bingit, Kak Mastini baru aja pulang dari Bangkok, terus dia bawain celana sobek-sobek dan sabun Omo White Plus Soap Mix Color.

Pas gue lihat sabun ini, gue jadi keingetan sama sabun yang hits bingit di Instagram. Bentuknya kayak kue lapis warna-warni, tapi merk-nya bukan Omo White Plus Soap Mix Color, melainkan Fruitamin Soap. Itu lho, sabun yang sekali dipakai, bisa bikin kulit langsung putih kayak bule, bahkan cenderung putih pucat kayak mayat. Sadis! Karena keduanya punya bentuk yang mirip, jadi gue menyimpulkan fungsi keduanya sama.

Ini Fruitamin Soap yang gue sering lihat di Instagram:

สบู่ฟรุตตามิน บาย วิงค์ไวท์ 💕รวม 10 สูตรในก้อนเดียว #เพียง80บาท คุ้ม!! ซื้อก้อนเดียว รวมครบแก้ปัญหาผิว 10 ประการ สารสกัดเข้มข้นช่วยให้ผิวขาวขึ้น สารสกัดเน้นๆเต็มก้อน พร้อมวิตามินจากผลไม้นานาชนิดรวมอยู่ในก้อนเดียว !!! แค่ก้อนเดียว เห็นผลตั้งแต่ครั้งแรกที่ใช้ ปรับสูตรใหม่ขาวไวกว่าสูตรเดิมๆ 6 สี ผสมกลูต้าเพิ่มขึ้น ขาวไวกว่าเดิม 10 เท่า !!!! #fruitaminsoap #winkwhite #winkwhitesoap
ก้อนใหญ่ ขนาด 100 กรัม . 💎สั่งซื้อ line : bbwnk

A photo posted by ลดน้ำหนักพานา+กลูต้าแพนเซีย (@gluta_pana) on

Kalau ini, Omo White Plus Soap Mix Color, oleh-oleh dari Mastini:

Omo White Plus Soap Mix Color

Gue sempat nggak percaya sama sabun semacam itu. Mengerikan soalnya. Kalau pun ada produk yang bisa bikin kulit kita putih dalam sekejap, bahan-bahannya tentu patut dicurigai. Takutnya nggak hanya merusak kulit, tapi juga merusak otak gue yang encer ini. Tapi, karena Omo White Plus Soap Mix Color-nya adalah oleh-oleh Mastini dari Bangkok, tentu aja gue mau pakai. Apalagi, gue sangat cinta Mastini dan Bangkok.

Karena penjelasan di packaging-nya pakai huruf toge, jadi gue nggak tahu kandungan dari sabun ini. Kalau terjadi apa-apa, mungkin Mastini yang harus bertanggung jawab.

Kalau menurut Google, setiap warna pada Omo White Plus Soap Mix Color mengandung ekstrak buah dan punya fungsi yang berbeda, yaitu:

  1. Delima mencegah penuaan kulit
  2. Anggur sebagai pembentukkan kolagen
  3. Lemon dan kiwi sebagai antioksidan dan anti jerawat
  4. Nanas sebagai zat memutihkan kulit
  5. Glutathione untuk mencerahkan kulit

mariska-tracy---blog-header-char-3

Pas dipakai mandi, wanginya enak juga sih, tapi nggak berlebihan. Kulit juga jadi lembut setelah dibilas. Mantaplah pokoknya, kayak mandi pakai Aqua galon. Sebelum gue mandi, gue juga udah fotoin lengan gue yang menggelap karena sinar matahari yang jahat bak ibu tiri. Biar bisa dibandingin setelah mandi pakai Omo White Plus Soap Mix Color. Hasilnya seperti ini, Saudara-saudara!

img_9102

Before-After

Kelihatan kan bedanya? Lengan yang bawah lebih cerah dibandingkan lengan yang atas. Padahal baru dipakai sekali. Cerahnya juga masih wajar, bukan langsung putih kayak bule atau mayat. Tapi, gue nggak tahu, ya, apakah produk ini aman atau nggak. Buat kalian yang tahu soal keamanan Omo White Plus Soap Mix Color, bisa kabar-kabarin gue.

Sebelnya adalah sabun ini cuma 100 gram. Paling cuma buat mandi berapa kali juga udah habis. Masa harus cabut ke Bangkok dulu buat beli? Hahaha… Kalau pun ada online shop yang jual, takutnya malah sabun palsu atau mungkin deterjen buat cuci baju. Kan ngeri, Cuy. Kalau ternyata Omo White Plus Soap aman, kalian yang mampir ke Bangkok, bolehlah beliin sabun ini buat Kak Uung sekardus, ya! Hahaha…

Foto: Mariska

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy