FacebookTwitter

Pengalaman Gue Makan Bareng Kucing di The Cat Cabin!

By on Jun 19, 2016 in Diary, Food Porn

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Kayaknya, makan bareng pacar, gebetan, teman, atau keluarga udah mainstream banget dan terdengar membosankan. Gimana nggak bosan, kalau pas makan bareng, semuanya malah fokus sama hape masing-masing. Nggak heran jika saat ini banyak orang yang lebih pengin makan atau ngobrol bareng binatang peliharaan, seperti kucing atau anjing. Soalnya, kucing atau anjing nggak bisa main hape. Malahan lebih enak diajak ngobrol daripada manusia.

Sayangnya, nggak semua orang bisa punya binatang peliharaan di rumah. Contohnya gue. Buat kasih makan ke diri sendiri aja susah, nyalon aja jarang, boro-boro pelihara anjing atau kucing. Kalau gue punya anjing atau kucing, bisa-bisa mereka makan dan nyalon lebih sering daripada gue. Eh, apa gue pelihara anjing aja, ya, kali-kali gue jadi lebih gampang diet!

mariskatracy-rockUntuk mengatasi depresi karena nggak bisa pelihara anjing atau kucing, nggak heran jika sekarang ini muncul banyak resto yang menyediakan banyak kucing di dalamnya supaya pengunjung bisa makan sambil bermain dengan kucing-kucing tersebut. Lumayan deh, bisa main sama kucing selama 1 – 2 jam, meskipun nggak bisa memiliki. Sama kayak cinta yang kata orang, nggak selalu harus memiliki. Omongan gue kayak lagi keselek buku puisinya Chairil Anwar. Udah ah, lanjut lagi soal resto kucing!

Beberapa hari yang lalu, gue sama Kak RG nggak sengaja mampir ke The Cat Cabin di daerah Pesanggrahan. Itu lho, yang deket banget sama New York, lurus dikit. Yang bikin gue kagum adalah tempatnya luas, cozy, nyaman, dingin, colorful, dan bikin betah! Udah gitu, Mas-mas yang masakin makanan semuanya cakep kayak Lee Min Ho!

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Kalau kalian datang ke sana, dijamin bakal senang bingit, soalnya makanannya banyak, lengkap, dan enak! Bisa pilih sendiri mau dibakar atau digoreng!

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Angkringan Sego Kucing Pesaranggrahan

Udah nggak perlu dijelasin lagi kan nama makanannya apaan? Yang jelas bukan daging atau jeroan kucing, Kak! Harganya jelas murah meriah. Per tusuknya cuma sekitar seribu sampai tiga ribu rupiah. Paling mahal cuma daging ayam, kalau nggak salah Rp 12 ribu. Karena namanya Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan, jelas aja nasi yang disajikan adalah nasi kucing yang ukurannya lebih gede dari badan gue.

Isinya ada dua macam. Ada yang isinya ikan atau tempe. Pokoknya pas ambil, dapetnya random aja gitu!

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Angrkingan Sego Kucing Pesanggrahan

Gue pesan nasi kucing dua bungkus, sedangkan Kak RG tiga bungkus. Kelihatan kan siapa yang paling rakus? Dan menu-menu lain yang kami pesan kira-kira seperti ini.

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Maaf banget, itu kaki kelihatannya gede banget! Soalnya konsep makan di Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan adalah candle light dinner, Cuy! Romantis, kan?

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Candle light dinner, nih!

Lebih istimewanya lagi, kalian bisa candle light dinner bareng kucing yang biasanya nongkrong di sana. Makanya resto ini disebut The Cat Cabin.

Angkringan Sego Kucing Pesaranggrahan

Angkringan Sego Kucing Pesanggrahan

Meskipun tempatnya tergolong mewah dan fancy, tapi gue dan Kak RG cuma abisin duit sebesar Rp 65 ribuan untuk dua orang, kalau nggak salah inget! Cocok buat kalian yang ingin melepaskan stres bersama kucing tapi nggak pengin keluarin banyak duit (pelit).

mariskatracy-rockJika kalian juga ingin merasakan nikmatnya candle light dinner bareng kucing, kalian bisa langsung datang ke:

Angkringan Sego Pesaranggrahan

Jalan Pesanggrahan Raya (Depan Indomaret), Puri, Jakarta Barat

Foto: RG, Peggy (Mokohh)

 

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like¬†facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy