FacebookTwitter

Pakai Vitacreme B12 Biar Nggak Cepet Tua!

By on Jun 12, 2016 in Beauty, Diary

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Beberapa waktu lalu, gue cemas dengan umur gue yang hampir menyentuh angka kritis. Takutnya pas ulang tahun, muka gue langsung mengeras dan penuh dengan kerutan kayak begini. Hahaha…

IMG_6209

Lalu, gue pun bongkar website Sociolla dan cari anti aging yang kira-kira cocok buat gue. Dan ketemulah produk serum anti aging yang namanya Vitacreme B12. Gue beli udah cukup lama sih, kira-kira bulan April 2016 kemarin dan harganya masih Rp 217.425. Bisa dibilang, Vitacreme B12 merupakan anti aging yang cukup terjangkau jika dibandingkan anti aging lain yang harganya bisa Rp 300 ribu ke atas. Dan sepertinya Vitacreme B12 langsung diminati banyak perempewi di Indonesia, sehingga sekarang harganya melonjak jadi Rp 289.900. Karena harganya naik, kayaknya gue bakal adain demo di pinggiran pabriknya.

Vitacreme B12

Vitacreme B12

Selain karena harganya terjangkau, gue tertarik sama anti aging ini karena bahannya gel. Setahu gue, gel itu cocok buat kulit berminyak atau kombinasi kayak kulit gue karena nggak bikin kulit wajah makin berminyak. Isinya 30 ml doang. Sekilas, 30 ml itu dikit banget, ya. Tapi, menurut cewek-cewek yang udah pernah pakai Vitacreme B12, anti aging ini bisa dipakai sampai enam bulan! Lama juga, ya! Lebih lama daripada menantikan si gebetan putus dari pacarnya.

Vitacreme B12

mariskatracy-rock

Ternyata, nama Vitacreme B12 bukan sembarang nama, Cuy! Karena, di dunia ini memang ada vitamin B12 yang bermanfaat untuk tubuh dan kulit. Kalau dalam bentuk makanan, vitamin B12 bisa kalian temui di daging, telur, ikan, unggas, dan tempe. Kalau untuk tubuh, B12 berfungsi untuk:

Sedangkan untuk kulit, B12 berfungsi untuk:

Sebenarnya sih, kulit wajah gue belum nampak keriput dan garis-garis halus. Kayaknya sih belum, ya. Tapi, untuk mencegah keriput dan garis-garis halus muncul, alangkah baiknya gue rutin pakai Vitacreme B12 setiap pagi. Gue nggak pakai di malam hari soalnya kalau malam gue pakai Bio Essence. Gue sih suka sama teksturnya soalnya pas diolesin, muka jadi agak dingin gimana gitu. Warna gelnya pink, tapi nggak bikin muka merah-merah pas diolesin karena cepat meresap. Dan yang paling gue suka adalah anti aging ini nggak bikin muka kayak kilang minyak pas udah sore. Itulah hebatnya produk kecantikan yang terbuat dari gel.

Kalau buat yang nanya before-after atau hasilnya gimana, jelas belum ada hasil yang gimana banget. Soalnya, skin care itu bukan obat yang diminum terus bikin penyakit sembuh. Tapi, skin care memang bakal terasa manfaatnya beberapa tahun kemudian. Beberapa tahun kemudian, kalian baru bisa merasakan dampaknya ke kulit, misal kulit jadi awet muda dan halus.

mariskatracy-rockSetelah Kak Uung mencoba Vitacreme B12, akhirnya Kak Uung bikin kesimpulan:

Kelebihan:

(+) Harganya cukup terjangkau. Sayangnya sekarang udah naik harganya. Untung udah beli pas masih murah. Hahaha…

(+) Bahan dari gel, jadi cocok untuk kulit gue.

(+) Warna pink. Ucul.

(+) Nggak cepet abis kayak makanan.

(+) Cepat meresap ke kulit.

Kekurangan:

Belum ada, sih.

Next Purchase: Yes!

Foto: Mariska

 

 

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy