FacebookTwitter

Review L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

By on Nov 11, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Gara-gara lihat Cicik fashion blogger Olivia Fabrianne pake lipstik warna hitam, gue jadi kena racun dan akhirnya cari lipstik sejenis itu di online shop. Hahaha… Tapi, gue nggak pengin pake yang warna hitam, gue lebih pengin pake yang warna biru atau hijau tua gitu. Setelah gue telusuri Instagram, gue ketemu lipstik L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick warna blue valentine.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

Dengan lipstik ini, bibir kita bisa jadi cetar membahani kayak dajjal. Hahaha… Siap-siap aja dilihatin orang-orang sampe jaw drop kalau jalan di mal, kebun binatang, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya. Karena orang-orang kan cuma menganggap bahwa lipstik yang etis itu warnanya kalau nggak merah, ya, pink! Dasar orang-orang kuno! Kembali aja ke zaman di mana Cleopatra masih hidup!

Meskipun terlihat aneh, tapi gue suka banget sama lipstik ini. Kalau kalian udah kenal gue lama, pasti nggak heran kenapa gue suka banget sama lipstik ini. Ini hasilnya.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

Gue selfie pake lipstik itu di toilet Blitz Grand Indonesia. Bagus, ya, hasil selfienya! Soalnya lampunya banyak dan terang bingit. Kalau kata orang-orang, toiletnya cocok buat foto studio atau foto pre-wedding. Hahaha… Saking bagusnya, gue nggak perlu pake filter apa pun. Camera 360 mah lewat, Cuy! Dan abaikan aja alis gue yang masih hitamnya masih terlalu cetar karena gue baru aja me-retouch sulam alis gue. Nanti kalau udah lewat masa pengelupasan, gue bakal review soal sulam alisnya di blog ini, deh.

Kalau pake lipstik biru gelap, tapi ada nuansa sedikit elektrik kayak begitu, kayaknya gigi berasa lebih putih, ya? Duh, gue jadi pengin cari warna lain lagi yang lebih membahana jadinya! Hehehe… Nah, kalau difoto malam-malam di luar ruangan, hasilnya jadi lebih gelap. Kalau di-zoom lebih dekat, barulah kelihat birunya. Tergantung mata batin masing-masing yang lihat, sih.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick Blue Valentine

mariskatracy-rockSetelah jadi rebel karena pake lipstik super cetar membahana ini, gue pun membuat kesimpulan:

Kelebihan:

(+) Gue suka sama packaging-nya. Simpel.

(+) Harganya murah. Rp98.500 (udah termasuk ongkir dari Jakarta ke Jakarta). Murah karena belinya di online shop kali, ya. Belinya di Instagram wavin_id.

(+) Warnanya lumayan tahan lama. Nggak perlu oles berulang-ulang.

(+) Hasil matte-nya bagus. Meskipun kering, tapi nggak bikin bibir pecah-pecah.

Kekurangan:

(-) Kalau pengin warnanya tebal dan nggak pucat, olesnya harus berkali-kali.

Foto: Dok. Mariska, @ronnymotret

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like¬†facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy