FacebookTwitter

Victoria Secret Bombshell: Parfum Favorit Kak Uung

By on Oct 13, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Gue pernah nge-post foto parfum ini di Instagram dan janji bakal review di blog, tapi baru di-review sekarang. Padahal janjinya udah sebulan yang lalu. Maafkan Kak Uung, ya, kawan-kawan. Setelah mencari parfum yang cocok selama bertahun-tahun, akhirnya nemu parfum Victoria Secret Bombshell yang menurut gue oke banget! Karena selama ini gue nggak terlalu suka sama parfum bau bunga-bunga yang terlalu cewek banget. Najis tralala. Kak RG juga begitu. Katanya, dulu dia suka sama parfum Estee Lauder, tapi sekarang udah berubah pikiran karena kalau dipikir-pikir baunya kayak jablay. Pas gue cium, emang bener sih baunya kayak jablay.

mariskatracy-rockKalau waktu itu nggak main ke outlet Victoria Secret, Mal Kelapa Gading, kayaknya nggak bakal nemu parfum ini, deh.  Abis semprat-semprot beberapa parfum ke kertas putih dan coba cium semua aromanya sampe idung mati rasa, akhirnya pilihan kami jatuh ke parfum Victoria Secret Bombshell.

Kata SPG-nya, yang jenis Bombshell ini merupakan salah satu parfum best seller di sana. Meskipun packagingnya nggak seunyu jenis lainnya. Sayangnya gue nggak sempat foto jenis lainnya yang unyu-unyu itu. Nih, gue kasih liat packaging yang Bombshell aja, ya!

Victoria Secret Bombshell

Victoria Secret Bombshell

Mungkin karena udah best seller kali, ya, jadi packaging-nya mau dibikin biasa aja juga nggak jadi masalah. Toh, tetep banyak yang mau! Kalau parfum Victoria Secret jenis lain yang baunya aneh-aneh itulah yang harus bekerja keras menjual diri mereka dengan packaging yang lebih unyu dan menarik. Tapi, yang Bomshell ini tetep cantik kok bentuknya! Apalagi warnanya pink. Iya, biarpun macho-macho begitu, gue tetep suka warna pink, kok.

Victoria Secret Bombshell

Sesuai sama jargonnya ‘Sexy Today, Sexy Tomorrow, Sexy Forever‘, parfum ini diciptakan khusus untuk cewek bombshell yang seksi, percaya diri, glamor, dan feminin. Kesannya sih perempuan banget, tapi bukan hal itu yang bikin gue tertarik sama parfum ini.

Gue tertarik sama parfum ini dari aromanya yang mengandung unsur buah-buahan, makanan, dan aroma bunganya cuma sedikit. Kebetulan, Kak RG juga suka sama aromanya. Jadi, emang pas banget kalau pilih parfum ini! Nggak perlu berantem sampe ancurin outlet parfum.

Top Notes:

Purple Passion Fruit

Middle Notes:

Shangri-la Peony

Base Notes:

Vanilla Orchid

Mungkin ada yang belum tau apa bedanya top notes, middle notes, dan base notes. Jadi, ketika pertama kali parfum disemprot di bagian tubuh, wangi pertama kali yang muncul adalah top notes-nya. Top notes parfum ini adalah Purple Passion Fruit (markisa).

Kayak yang gue bilang tadi, gue suka sama aroma buah, jadi gue langsung suka sama parfum ini ketika pertama kali disemprot. Biasanya, cowok-cowok nggak gitu suka sama aroma buah-buahan. Tapi, herannya Kak RG suka-suka aja, tuh. Emang sih, aroma buah-buahannya nggak terlalu medok dan masih soft, kok. Pantesan aja disebut bombshell! Karena aromanya disukai cewek maupun cowok.

Biasanya, aroma top notes itu cepat menguap dan tergantikan oleh aroma middle notes (Shangri-la Peony). Shangri-la Peony merupakan aroma bunga yang sangat dibanggakan oleh Victoria Secret. Meskipun wangi bunga, tapi wanginya nggak terlalu cengeng kayak sinetron, kok. Lebih ke arah unyu dan sweet menurut gue.

Lalu, aroma terakhir yang muncul di base notes adalah Vanilla Orchid (vanilla anggrek). Gue suka banget sama vanilla. Kalau pilih eskrim, gue lebih mengutamakan rasa vanilla ketimbang rasa lainnya, termasuk rasa yang dulu pernah ada. Jadi, kehadiran Vanilla Orchid di Bombshell ini merupakan penutup yang pas.

Aroma base notes bakal jadi aroma yang paling lama hilangnya. Kalau nggak mandi-mandi, aromanya bisa masih muncul sampe besok pagi, lho. Cobain, deh! Jadi, kalau kalian mau mengirit parfum, mandinya 2 hari sekali aja. Hihihi…

Untuk pembelian produk Victoria Secret di atas Rp700 ribu (kalau nggak salah), kita bakal dapet makeup pouch seharga Rp309 ribu. Karena Bombshell ini harganya Rp1.080.000, jadi gue dapet makeup pouch-nya. Gue pilih makeup pouch yang motifnya leopard, dong!

Nggak tau deh, promonya sekarang masih ada atau nggak. Mungkin aja promonya udah berubah seperti pacar yang udah nggak sweet lagi.

mariskatracy-rockUntuk penggunaan parfum, biasanya gue lebih banyak semprot di bahu, belahan dada, daun telinga, dan salah satu pergelangan tangan, terus ditempelin pergelangan tangan yang lainnya. Semprotnya cukup sekali aja di setiap bagian. Sehari sekali, nggak perlu berulang-ulang semprotnya kayak pake body mist. Karena aroma base notes parfum kan tahan lama banget!

Setelah pake parfum ini selama sebulan, gue masih belum bosan sih sama aromanya. Ya, iyalah baru juga sebulan! Dan sejauh ini, ini adalah parfum favorit gue. Setiap kali gue semprotin parfum ini, gue merasa bagaikan Victoria Secret Angel yang setiap hari kerjaannya pake bikini pamer badan aduhai. Hahaha…

Terima kasih kepada Kak RG selaku bantjik parfum yang udah bantuin gue pilih-pilih parfum. Dan Kak Uung mengucapkan selamat mencoba, ya!

IMG_0291

Foto: Mariska, @ronnymotret

 

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy