FacebookTwitter

Apakah Kalian Bertubuh Indah?

By on Jun 27, 2015 in Diary

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Beberapa waktu lalu, di Cina sempat heboh sama kontes kecantikan sesat yang bikin banyak orang stres, termasuk gue. Masa gue dibilang nggak cantik, sedangkan Kak RG dibilang cantik? *Upsss*. Setelah itu, Cina makin kreatif mengadakan kontes kecantikan, salah satunya Collar Bone Challenge yang bisa mengetahui apakah kalian bertubuh indah atau tidak.

Seperti apa sih, tantangannya?

Jikalau kalian ingin melakukannya, kalian harus punya tabungan yang sangat banyak. Tanggal 25 kemarin, gaji gue sempet di-pending, terus gue nggak punya duit, jadi gue terpaksa harus pinjem tabungan Kak RG yang udah banyak banget. Banyaknya hampir sama kayak tabungan pejabat yang suka korupsi.

Ini tabungannya. Udah pasti banyak isinya, Cuy!

Ini tabungannya. Udah pasti banyak isinya, Cuy!

Dibelek a.k.a dicaesar.

Dibelek a.k.a dicaesar. Langsung jadi orang kaya. Berasa banyak duit.

Kalau udah belek tabungan, susun aja beberapa koinnya, lalu taroh di tulang selangka kalian. Katanya, kalau koinnya jatoh, berarti tubuh kalian nggak indah. Begitu pula sebaliknya. Lalu, gue pun mencoba. Dan, hasilnya adalah…

Photo 25-06-15 10.47.26

KOINNYA NGGAK JATOH! HOREEE!

Dengan ini, Kak Uung menyatakan bahwa ia memiliki tubuh yang indah. Hahaha…

Bahkan, sepasang tulang selangka Kak Uung bisa menampung banyak barisan koin. Ciyeee...

Bahkan, sepasang tulang selangka Kak Uung bisa menampung banyak barisan koin. Ciyeee…

Karena gue berhasil melakukan tantangan ini, gue pun menganggap bahwa kontes kecantikan ini tidaklah sesat. Hahaha… Menurut gue sih, zaman sekarang, orang mengukur tubuh mereka indah atau nggak, salah satunya dari tulang selangka yang lebih menonjol. Kalau kurus, otomatis tulang selangkanya lebih menonjol. Sedangkan, kalau punya banyak lemak, tulang selangkanya nggak menonjol, dong.

Kalau orang yang sensi sih, bilangnya buat apa diet sampai tulang keliatan kayak begitu? Emangnya lo mau narik perhatian lelaki atau anjing? Oh, emang lelaki zaman sekarang kayak anjin*, sih! Masya Allah. Sabar. Tak masalah jikalau kalian nggak ingin menampakkan tulang selangka bak model-model seksi seperti Kak Uung, tapi jangan marah-marah, please.

Kalau buat gue, tujuan utama gue diet dan olahraga bukan sekadar memamerkan tulang selangka, tapi gue cuma pengin punya badan yang lebih sehat, fit, dan berotot. Mulia sekali bukan? Jadi, tantangan ini bukanlah segalanya. Ingatlah bahwa duit logam yang kalian punya bisa digunakan untuk membeli sesuatu yang berguna, seperti pulsa, tas, sepatu, dan lain-lain ketimbang cuma dipajang di tulang selangka.

Oh ya, buat yang pengin lihat hasil collar bone challenge orang lain, bisa kalian lihat di #collarbonechallenge. Selamat mencoba!

Foto: Mariska

 

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy