Month: June 2015

Read More

1 Year Blogging Anniversary

Tepat hari ini, 28 Juni 2015, www.mariskatracy.com udah genap setahun! Hore! Nggak terasa cepet banget waktu berlalu dan udah banyak momen yang Kak Uung lalui bersama blog ini. Ciyeee… *elus-elus laptop*. Gue emang nggak setiap […]
Read More

Apakah Kalian Bertubuh Indah?

Beberapa waktu lalu, di Cina sempat heboh sama kontes kecantikan sesat yang bikin banyak orang stres, termasuk gue. Masa gue dibilang nggak cantik, sedangkan Kak RG dibilang cantik? *Upsss*. Setelah itu, Cina makin kreatif mengadakan […]
Read More

Tips Menembus Penerbit

Sejak masih duduk di bangku SMP, gue emang udah suka nulis. Gue suka nulis karena guru Bahasa Indonesia gue bilang tulisan gue bagus. Saat itu, gue masih inget bahwa gue cuma dapet ranking 10 di […]
Read More

Review Lipstik NYX Chunky Dunk Hydrating Lippie

Suatu hari, tumben-tumbennya gue nafsu cari lipstik! Biasanya, gue woles banget kalau nyari lipstik. Nggak punya yang baru juga nggak apa-apa. Alhamdulillah, di rumah masih ada lipstik lama yang nggak abis-abis. Tapi, kemarin tumben-tumbennya gue […]
Read More

Review Kacamata Gunnar

Masih inget sama komputer cembung zaman dulu yang bisa dipakein pelapis supaya mata kita nggak rusak waktu natap tuh layar komputer lama-lama? Berhubung komputer zaman sekarang udah nggak cembung lagi, pelapis kayak begitu udah nggak […]
Read More

Pacaran Sama Orang Brengsek Bikin Kurus?

Beberapa tahun lalu, gue pernah mendapati temen gue (cewek) yang tiba-tiba jadi superkurus. Kaget sekaligus iri soalnya gue tau banget gimana susahnya kurusin badan. Kurusin badan itu susahnya kayak memindahkan gunung. Mustahil banget. Kalau sekarang […]