FacebookTwitter

Review HQ7 Misty Musk Hair Milk

By on Mar 21, 2015 in Beauty, Diary, Review Produk

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Gue termasuk cewek yang males bingit pake conditioner, soalnya kalau keramas, rasanya pengin cepet-cepet dikelarin. Pake conditioner aja males, boro-boro rajin creambath atau hair spa. Tapi, gue suka bingit menyiksa rambut bak sado masokis, salah satunya dengan sering mengecat rambut. Dalam setahun, kayaknya gue bisa cat rambut sebanyak 3 – 4 kali! Dengan perlakuan laknat gue, tentu aja rambut gue jadi ancur. Warnanya kusam, kasar, kaku dan bercabang.

Sekarang, gue lagi dalam masa ingin meringankan penderitaan rambut dengan berhenti mengecat rambut, meskipun warna rambut gue udah nggak jelas. Gue mulai kepikiran untuk merawat rambut dengan baik dan benar. Gue ingin membawa rambut gue ke jalan yang benar. Sangat disayangkan apabila rambut gue masuk neraka dan terbakar panasnya api neraka. Mungkin, gue nggak langsung memulai dengan langkah yang besar, tapi setidaknya ada langkah sederhana yang ingin gue lakukan. Selain rajin pake Shampoo Kuda Mane and Tail supaya rambut cepat panjang, gue juga pengin pake vitamin rambut.

Tapi, gue bingung mau pake vitamin rambut yang kayak gimana. Tiba-tiba, gue teringat kalau di Hypermart, Gajah Mada Plaza sempat ramai sama promo HQ7 Hair Milk! Didiskon gede-gedean gitu deh. Gue lupa didiskon sampe berapa duit. Yang jelas, poster dan botol-botolnya bener-bener dipajang dengan heboh di Hypermart. Ketika itu, gue lagi males-malesnya merawat rambut, jadi gue nggak acuh sama produk itu. Kayak cewek sok jual mahal seolah-olah nggak butuh gebetan.

Baru seminggu yang lalu gue menaruh perhatian sama produk ini.

Processed with VSCOcam with f2 preset

HQ7 Misty Musk Hair Milk

Gue pilih hair milk yang aromanya misty musk, karena gue lumayan suka sama aroma misty musk yang notabene sama kayak aroma white musk yang cukup fenomenal itu. Selain aromanya enak, hair milk ini juga punya banyak kandungan yang bermanfaat untuk rambut, yaitu:

mariskatracy-rockSekilas, desain packagingnya lumayan menarik. Hair milk ini dibungkus kotak gitu. Agak ribet waktu buka kotaknya, dan begitu dibuka kotaknya, ternyata kemasannya itu berbentuk botol kecil. Menurut gue, kurang efektif packaging-nya. Seharusnya sih, langsung aja pake botol, nggak perlu dipakein kotak lagi. Toh, botolnya juga terbuat dari plastik dan nggak bakal pecah.

Processed with VSCOcam with f2 preset

Cara pakenya gampang bingit. Setelah keramas, tinggal semprotin aja hair milk ini ke seluruh bagian rambut. Tapi, jangan sampe berlebihan, soalnya wanginya lumayan mencolok. Takutnya bakal kesaruh sama aroma parfum di badan kalian. Pas gue semprotin ke rambut, rambut gue jadi gampang disisir, karena hair milk ini membuat rambut lebih lembut. Kalau rambut gampang disisir, kerontokan rambut pun berkurang banyak!

Hair milk ini juga bisa disemprotkan saat rambut dalam keadaan kering. Bahkan, bisa disemprotin kapan aja! Apalagi, buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan yang banyak perokok aktif dan polusi udara. Di saat aroma rambut lagi nggak sedap, hair milk ini bisa diandalkan, karena bisa membuat rambut segar kembali. Fungsinya udah kayak shampoo kering yang bisa dibawa ke mana aja, ya!

mariskatracy-rockSudah seminggu gue pake hair milk ini. Menurut pengamatan gue, produk ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, yaitu:

Kelebihan:

(+) Harganya Rp 25 ribu, ukurannya 50 ml. Meskipun udah nggak didiskon, tapi tetap terjangkau.

(+) Desain packaging-nya menarik.

(+) Bikin rambut lebih mudah diatur, lembut dan wangi.

(+) Wangi misty musk-nya enak bingit! Kalau males pake parfum, wanginya bisa diandalkan kok!

(+) Cara pakenya gampang. Tinggal semprot.

(+) Nggak lengket.

(+) Karena botolnya lumayan kecil, jadi mudah dibawa ke mana aja.

Kekurangan:

(-) Packaging-nya kurang efektif. Agak ribet pas dibuka.

(-) Kalau disemprot kebanyakan, wanginya jadi lebay.

(-) Pas disemprot takut kena kulit muka atau leher. Takut jadi muncul jerawat.

Next Purchase: Yes! Pengin cobain aroma lain.

Foto: Mariska

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy