FacebookTwitter

Blonde Wig Party at GADIS Magazine

By on Feb 5, 2015 in Diary

Mariska Tracy Share On GoogleShare On FacebookShare On Twitter

Kemarin, Kak Uung bawa wig blonde aduhai yang pernah dipake buat foto fashion blog. Pas tau gue bawa wig, temen-temen kantor pun pada cobain wig itu. Begitu dipakein ke rambut, hasilnya pun aduhai banget. Kami pun merasa lebih keren daripada Iggy Azalea, Ariana Grande, Christina Aguilera, Britney Spears, Nicki Minaj dan artis Hollywood lainnya.

Setelah memakai wig itu, temen-temen di GADIS pun setuju bahwa tidak mudah menjadi seorang Kak Uung yang begitu sabar dan tawakal ketika memakai wig. Karena, derita pake wig itu sederajat dengan derita pake high heels. Panas, gatel, pala jadi berat, belum lagi perasaan takut nyangkut dan kusut. Apalagi, gue punya kepala yang ukurannya jauh lebih gede ketimbang badan.

mariskatracy-rock

Hebat ya, Uung bisa pake wig kayak begini buat jalan-jalan ke Indomaret (padahal gue pakenya di Family Mart).

Emang nggak gerah, Ung?

Gatel banget ya pake wig. Lo nggak kegatelan, Ung?

Lo pake wig kayak begini nggak diliatin orang-orang di jalan?

Ternyata nggak gampang ya jadi Uung.

Kira-kira seperti itu reaksi orang-orang begitu merasakan indahnya pake wig. Sukurin lo! It’s not easy to be Kak Uung.

Dan setelah wig tersebut dipake sama ribuan orang di kantor, hikmah yang bisa gue dapetin adalah wig tersebut jadi lebih enak dipake di kepala gue. Berasa agak longgar gitu. Sebelumnya kan agak sempit gimana gitu dan bikin kepala hampir migrain. Ternyata, jika ingin punya wig yang nyaman dipake adalah wig itu harus dicoba dulu oleh berbagai ukuran kepala.

Foto: Mariska

 

 

Top

Makasih udah baca sampai selesai kak!

Biar nggak ketinggalan post terbaru, like¬†facebook page gue ya…

mariskatracy-rock

 

The official website of blogger, book author, and eating champion Mariska Tracy