Month: October 2014

Read More

Gue Hampir Jadi Anak Cum Laude

Gagal, karena salah jurusan sekaligus salah pergahulan. Waktu memutuskan buat masuk ke kampus yang terkenal dengan predikat kandang burung (kampus nggak elite dan agak kumuh) itu, gue galau berat. Pasalnya, jurusan dan kampus yang gue […]
Read More

My Hada Labo Skin Care Varian Review

Dengan blog macam ini, gue makin yakin kalau gue adalah cewek yang rajin merawat wajah, meskipun pernah jomblo lama banget. Tapi, kalau kalian rajin merawat wajah kayak gue, pastinya kisah cinta kalian bakal happy ending […]
Read More

Kisah Gue Ketika Dilecehkan

Suatu hari perempuan berjaket Bruce Lee dan bercelana batik datang ke gala premiere film Tak Kemal Maka Tak Sayang di XXI Plaza Senayan. Semua orang heran kenapa ada cewek seaneh itu muncul di acara yang cukup resmi. Ya, […]
Read More

Jika Kalian Jadi Warga Bekasi

Kasihan deh lo jadi anak Bekasi! Hahaha… Itulah hinaan gue terhadap warga Bekasi, karena Bekasi lagi di-bully di media sosial secara sadis. Tiba-tiba, gue jadi bangga banget bisa jadi anak Mangga Besar, Kota dan sekitarnya. […]
Read More

Cantik dengan Oatmeal

Kalau ada yang bilang oatmeal itu rasanya enak, berarti lidahnya udah mati rasa. Pasti dia nggak pernah merasakan kenikmatan duniawi dengan menyantap makanan berlemak dan berkolesterol tinggi. Nggak heran kalau banyak orang yang awalnya belagu […]
Read More

“Bercanda” di TPU Jeruk Purut

Pernah diajak “bercanda” atau main-main oleh hantu? Jika belum, datanglah ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, seperti yang gue lakukan. Karena di TPU ini terkenal banget dengan hantu kepala pastur yang sempat dijadikan film tahun […]
Read More

Menemukan Kak Uung Versi Batak

Kalau kata orang-orang, kembaran (kloningan) Kak Uung itu ada di mana-mana. Setiap kali gue deket atau temenan sama orang, pasti orang itu dibilang mirip sama gue. Kayak waktu SMP, gue sering dikira adeknya si Stephany. […]
Read More

Rambut Baru Kak Uung: Normal Banget!

Kira-kira, tiga minggu yang lalu, gue mengalami ‘kecelakaan’ poni yang menyebabkan gue trauma dengan gunting dan benda tajam lainnya. Poni gue yang tadinya mirip bulan sabit mendadak berubah jadi kayak batok kelapa. Padahal, dari dulu […]
Read More

Foto Gahul Wajib Posting!

Kalau kalian nggak pernah foto kayak begini di media sosial, berarti kalian kurang gahul! Percuma deh punya hape canggih yang kameranya depan belakang dan mega pixel-nya tinggi. Mendingan kalian pake hape jadul yang bisa buat […]