Month: September 2014

Read More

Timbangan Canggih Pengukur Dosa

Baru aja kelar body pump, kak Hellen langsung ajak gue dan kak Susi selfie di depan kaca gede buat adu pantat. Si Hellen emang hobi ajak cewe-cewe selfie adu pantat. Kayaknya udah hampir seribu cewek […]
Read More

Gelato Greendale: Es Krim Rendah Lemak

Kalau kata Ivan, adek gue, makan es krim Gelato Greendale ini nggak bakal bikin gemuk. Soalnya, kalau es krim lain itu kebanyakan pake krim sebagai bahan dasarnya, tapi Gelato Greendale pake bahan dasar susu low […]
Read More

Menstruasi Kak Alay

Gambar di atas adalah kejadian di mana gue hampir membunuh kak Adis sewaktu emosi gue memuncak karena datang bulan. Bagaimana ceritanya? Kita kembali ke tahun 2011 di mana semua ini dimulai. Pada hari Selasa itu […]

Disney Princess Pajama

Gue suka banget tidur pake piyama karena nyaman banget. Bahkan, gue pernah jalan-jalan ke mal pake piyama beneran karena menurut gue itu nggak etis. Serasa abis bangun tidur, terus langsung main ke mal. Gahul banget […]